Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Cara Praktis Hilangkan Bau pada Pakaian

Posted on 1 August 2017, 07:45 AM
Cara Praktis Hilangkan Bau pada Pakaian

Banyak cara yang bisa Smart Mom lakukan untuk menghilangkan bau pada pakaian, salah satunya dengan menggunakan cara tradisional yang sudah dikenal lama dan digunakan sejak zaman nenek moyang berabad-abad lampau. Sayangnya cara yang dilakukan kurang praktis dan bahkan bisa menyebabkan pakaian malah menjadi kotor.

Misalnya dengan menggunakan air daun sirih untuk merendam pakaian pada bilasan terakhir. Walaupun tergolong efektif menghilangkan bau, cara ini kurang disukai karena prosesnya tergolong lama. Pertama Smart Mom harus mencari dan merebus daun sirih, kemudian menyaring dan baru bisa digunakan sebagai penghilang bau.

Cara lainnya, dengan menggunakan kapur barus atau kamper. Kalau cara ini tergolong praktis, yakni cukup menyimpan kamper atau kapur barus di lemari pakaian. Cuma masalahnya, kebanyakan orang kurang suka dengan aroma kamper yang berkesan kuno. Pasti Smart Mom tidak ingin jika pakaian berbau kurang menyenangkan.

Kemudian ada juga orang yang menggunakan arang. Kandungan karbonnya yang sangat tinggi membuat arang dipercaya efektif untuk menyerap bau udara yang tidak sedap, dan menyerap udara lembab yang berada dalam ruangan. Penggunaannya mirip dengan cara menggunakan kamper atau kapur barus, tetapi arang kayu yang ditempatkan di lemari pakaian berisiko mengotori pakaian. Selain itu, mencari arang kayu berkualitas tergolong sulit.

Sebenarnya ada cara praktis dan ampuh untuk menghilangkan bau di pakaian, yakni dengan menuntaskan sumber bau tersebut. Bau pada pakaian disebabkan oleh kuman yang berada di serat-serat kain. Kuman tersebut akan semakin berkembang biak jika pakaian kita basah, terutama oleh keringat yang akan menjadi makanan para kuman tersebut. Penggunaan deterjen yang mampu menghilangkan dan mencegah pertumbuhan kuman pada pakaian merupakan cara paling praktis untuk menghilangkan bau pada pakaian.

Attack dikenal sebagai deterjen konsentrat berkualitas yang mampu membersihkan noda pada pakaian secara efektif. Kini, Attack dengan Hi-Technology dengan formula New 3D Clean Action tidak hanya merawat dan membersihkan pakaian, tetapi juga menuntaskan kuman di serat kain. Formula Anti Kuman mampu mendeteksi, membunuh dan mencegah pertumbuhan kuman penyebab bau pada pakaian. Tidak hanya sampai disitu, Formula Anti Bau menjaga pakaian tetap segar dan terhindar dari bau keringat walau dipakai seharian. Deterjen Attack memberikan lapisan perlindungan pada pakaian, sehingga semakin sering dicuci dengan Attack semakin tebal perlindungan pakaian terhadap kuman dan bau. Cuci pakaian Smart Mom dengan deterjen yang tepat. Praktis, hemat waktu dan bebas bau, selamat mencoba!

Prev Post

Tips Membersihkan Alat Dapur Sesuai Bahannya

Next Post

Inilah Penyebab Bau Tidak Sedap Pada Pakaian

SHARE TO