Ini Cara Praktis Mencuci Dengan Teknologi Ultrasonic

Posted on 14 September 2017, 11:34 AM
Ini Cara Praktis Mencuci Dengan Teknologi Ultrasonic

Teknologi yang makin canggih pasti akan membuat Smart Mom lebih mudah dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Bagi Smart Mom yang bekerja, mencuci lebih cepat dengan hasil yang maksimal tentu sangat dibutuhkan.

Sebuah alat mencuci pakaian yang menggunakan teknologi gelombang ultrasonic, mungkin bisa menjadi alternative bagi Smart Mom untuk bekerja lebih cepat dalam mencuci pakaian. Alat ini diklaim merupakan generasi mesin cuci teranyar. Hanya dalam waktu kurang dari setengah jam, pakaian yang Smart Mom cuci bersih seketika.

Namun untuk memperoleh hasil yang sempurna, Smart Mom tetap harus pandai memilih deterjen pencuci. Smart Mom bisa menggunakan Attack Auto Double Clean. Deterjen cair konsentrat yang cocok untuk segala jenis pakaian karena larut sempurna hingga ke serat pakaian.

Lantas bagaimana cara mencucinya? Sama dengan mesin cuci, Smart Mom cukup merendam pakaian ke dalam air yang sudah dicampur dengan deterjen. Kemudian, alat pencuci dengan menggunakan ultrasonic ini tinggal dicolokkan saja ke stop kontak dan dimasukkan ke dalam air rendaman cucian tadi. Saat alat ini dinyalakan, maka akan memancarkan sinar berwarna biru dari dalam ember. Di sinilah ultrasonic sedang bekerja membersihkan pakaian. Setelah itu, Smart Mom tinggal bilas. Meski alat ini tidak bisa mengeringkan pakaian seperti layaknya mesin cuci, namun alat ini diklaim lebih menghasilkan pakaian bersih dibanding mesin cuci biasa.

Menariknya, alat ini tidak seperti mesin cuci, namun hanya berbentuk mungil seperti smartphone, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Harganya pun hanya sekitar 89 USD.

Prev Post

Jaga Seluruh Rahasia Berkas Kantor Dan Pribadi Ini Caranya

Next Post

Pakaian Kusut Dalam Koper Kini Bukan Masalah Lagi

SHARE TO