Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Psikolog: Pakaian yang Bersih dan Wangi Bisa Turunkan Stres

Posted on 15 March 2021, 01:23 PM
Psikolog: Pakaian yang Bersih dan Wangi Bisa Turunkan Stres

Stres bisa terjadi pada semua orang, termasuk para ibu yang sehari-hari mengurus rumah. Ada banyak cara yang bisa dicoba untuk mengurangi stres dan salah satu cara yang mungkin belum Smart Mom tahu adalah dengan mengenakan pakaian yang bersih dan wangi. Berikut adalah penjelasannya.

Dilansir dari laman situs jawapos.com, Irma Gustiana A, S.Psi, M.Psi., seorang psikolog, mengungkapkan bahwa menurut penelitian di Journal of Personality and Social Psychology, aroma wangi bisa membantu menurunkan tingkat stres dan itu bisa didapat melalui pakaian yang bersih dan wangi.

Irma menjelaskan, dengan mengenakan pakaian bersih yang wangi, kita bisa membantu diri kita dan orang lain yang ada di sekitar, seperti anggota keluarga lain, menjadi lebih rileks, sehingga stres bisa disingkirkan.

Selain bisa mengurangi stres, pakaian yang wangi juga bisa menjaga mood (suasana hati). Dilansir dari laman situs mediaindonesia.com, Alina, pakar perfume house ternama asal Swiss, Firmenich, menjelaskan, sudah dari dulu wewangian dipakai untuk memberikan banyak efek positif pada psikologi seseorang, seperti meningkatkan kenyamanan, kepercayaan diri, dan menciptakan aura positif.

Setelah menyimak penjelasan di atas, sekarang Smart Mom sudah tahu bahwa mengenakan pakaian yang bersih dan wangi tidak hanya bisa membuat kita lebih nyaman, tapi juga bermanfaat untuk mengurangi stres dan menjaga mood.

Nah, agar pakaian bersih higienis dan wangi, selalu gunakan deterjen Attack Anti Bau dengan Formula Max Power yang tidak hanya efektif menghilangkan noda, tapi juga dilengkapi dengan teknologi Anti Kuman Anti Bau yang mampu membunuh kuman dan mencegah bau dengan efektif pada pakaian.

Jangan lupa untuk menambahkan pewangi dan pelembut Attack Fresh Up yang akan memberikan kelembutan dan wangi segar yang tahan lama. Teknologi Anti Bau di pewangi dan pelembut Attack Fresh Up akan melindungi pakaian dari pertumbuhan kuman penyebab bau. Selain itu, pewangi Mikro-kapsul Attack Fresh Up akan melepaskan sensasi wangi segar ke seluruh bagian pakaian sehingga pakaian akan terbebas dari bau tidak sedap selama 48 jam. Ada 3 varian wangi Attack Fresh Up yang bisa Smart Mom pilih, yaitu Joyful Paradise, Dazzling Lilac dan Sakura Blossom.

 

Prev Post

Musim Hujan Banyak Nyamuk? Gunakan Bahan Alami Ini untuk Mengusirnya!

Next Post

Apa sih Sustainable Fashion itu? Bisa Hemat Cermat Jangka Panjang!

SHARE TO