Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Memutihkan Baju Putih Yang Kusam, Kuning Dan Usang

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Memutihkan Baju Putih Yang Kusam, Kuning Dan Usang

Jika memiliki baju kusam, Smart Mom pasti enggan memakainya dan cenderung membuangnya, nah dari pada dibuang pasti sayang apalagi ada cerita tersendiri di balik baju itu, pasti Smart Mom sebisa mungkin merawatnya.

Berikut ini tips menarik yang dapat membantu Smart Mom,,

Pakaian putih biasanya adalah pakaian wajib siswa dan siswi sekolah serta tidak jarang dijadikan seragam kerja bagi sebagian perusahaan bisnis di kota-kota besar. Baju putih apabila pencucian dan perawatannya tidak baik maka warnanya akan memudar sehingga terlihat menguning menjadi berwarna kren serta terkesan usang. Menggunakan baju putih yang terlihat tidak putih dan usang tentu saja sangat merusak dan mengganggu kepercayaan diri seseorang.

 

Untuk itu saat ini Smart Mom tidak usah khawatir karena saat ini sudah banyak dijual bebas produk pemutih baju / pakaian di warung-warung, mini market dan supermarket. Smart Mom tinggal membeli produk pemutih seperti detergent Attack.

 

Selanjutnya untuk membuat baju, celana, topi, kaos kaki, kemeja, blus, top tank, celana dalam, kaos kutang, t-shirt, hem, tas, sarung tangan, seprei, sarung guling, sarung bantal, dan sebagainya Smart Mom tinggal mengikuti petunjuk yang ada pada masing-masing kemasan produk pemutih yang telah anda beli. Setiap produk pemutih memiliki tehnik dan cara masing-masing.

 

Tips :

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, pada waktu mencuci pakaian sebaiknya Smart Mom memisahkan antara pakaian dengan warna dominan putih dengan yang berwarna serta pakaian yang sudah lama dengan yang masih baru atau lama yang memiliki potensi untuk luntur / kelunturan yang tentunya amat sangat tidak disukai. 

Selamat mencoba dan semoga bisa membuat baju Smart Mom putih kembali seperti semula.

Prev Post

Tips Mudah Mencuci Kemeja Flanel

Next Post

Mencuci Pakaian Dengan Mudah Dan Hasil Maksimal

SHARE TO