Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Rahasia Menjadi Entrepreneur Sukses

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Rahasia Menjadi Entrepreneur Sukses

Membuat sebuah bisnis wirausaha bisa dianalogikan sebagai sebuah aksi yang penuh perjudian. Sebuah riset yang dilakukan oleh lembaga Small Business Administration di Amerika Serikat mengatakan bahwa hanya sepertiga entrepreneur baru yang bisa selamat dari kejamnya dunia bisnis saat ini.

Lalu apa saja yang harus Smart Mom lakukan bisnis entrepreneur Anda bisa terus-menerus hidup? Simak beberapa tips berikut ini:

1. Cintai apa yang Anda lakukan

Menjadi seorang entrepreneur pastilah memiliki banyak tantangan dan halangan. Tetapi apabila kita mulai mencintai apa yang kita lakukan, maka semua rintangan tersebut akan terasa lebih mudah untuk dilalui. Banyak orang yang mengatakan, “Berani mencintai adalah berani berkorban”. Selalu jaga sikap optimis. Ketika sikap tersebut hilang, maka hilanglah pula kesempatan Smart Mom.

2. Bangun tim dengan satu visi

Sebuah tim dengan visi yang sama akan mampu berjalan beriringan, bahkan berlari bersama sambil bergandengan tangan. Oleh karena itu, pilihlah sosok-sosok yang sejalan dengan Smart Mom. Pengalaman memang diperlukan, tetapi membentuk pribadi-pribadi yang memiliki satu visi tampaknya adalah hal terpenting dalam melakukan entrepreneurship.

3. Jadilah seorang yang inovatif

Seorang entrepreneur dituntut untuk selalu memiliki pikiran yang jernih dalam menyelesaikan beragam masalah yang datang. Tak heran seorang entrepreneur juga akrab dengan inovator. Selain menemukan produk-produk baru yang belum ada di pasaran, Smart Mom juga harus memiliki beragam cara baru untuk menyelesaikan masalah. Jadilah seorang yang inovatif dan cerdik.

4. Carilah seorang “guru”

Manusia dilahirkan untuk terus-menerus belajar tanpa henti. Karena itu, tak usah malu untuk belajar pada orang lain. Carilah pribadi-pribadi yang lebih pintar dari Smart Mom. Curilah ilmu sebanyak-banyaknya, sehingga Smart Mom pun akan menjadi pribadi yang lebih baik.

5. Pertahankan kualitas

Apa yang Smart Mom cari ketika membeli sebuah barang? Tentu saja kualitas adalah salah satu hal yang menjadi pertimbangan nomor satu, bukan? Karena itu, selalu pertahankan standar kualitas Smart Mom agar mampu memberikan nilai positif kepada konsumen Anda.

Prev Post

Tips Mudah Untuk Relaksasi

Next Post

Tips Mempersiapkan Liburan Bersama Si Kecil

SHARE TO