Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Rawat Muka Dengan Masker Dari Bahan Alami

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Rawat Muka Dengan Masker Dari Bahan Alami

Smart Mom, kegiatan yang padat diluar rumah pasti bikin muka jadi kusam. Apalagi terkadang tak sempat untuk beli bahan untuk perawatan muka. Tenang Smart Mom! Kali ini, Attack bakal kasih tau beberapa masker dari bahan alami yang ada dirumah.

 

Masker Alpukat jadi urutan pertama nih Smart Mom karena manfaatnya yang luar biasa bagi kulit. Lumatkan alpukat yang matang kemudian bisa ditambahkan dengan 1 sendok makan madu murni. Setelah tercampur rata lalu oleskan pada wajah dan diamkan selama 15-30 menit.

 

Masker Lemon bisa dibuat dari satu buah lemon dan ambil airnya. Setelah itu oleskan pada wajah Smart Mom dan diamkan sampai kering.

 

Masker Telur jika Smart Mom memiliki kulit kering dan ingin melembabkannya, ambil 1 buah telur dari kulkas dan pisahkan antara kuning telur dan putih telur. Gunakan putih telur dengan campuran perasan lemon atau madu.

 

Masker Cuka Sari Apel sebagai toner untuk kulit wajah masih menjadi cara yang efektif sampai saat ini untuk merawat wajah lho Smart Mom. Sebelum memakainya cucilah muka Smart Mom terlebih dahulu. campurkan 1 sendok makan cuka sari apel dengan 2 gelas air putih.

 

Masker Susu Murni, ini merupakan cara lain untuk memberikan suatu treatment khusus yang cukup mewah untuk Smart Mom dirumah tanpa perlu datang jauh-jauh ke tempat spa. Membuat masker dengan mencampur 1/4 cangkir susu bubuk dengan air cukup untuk membentuk pasta kental. Oleskan adonan tersebut merata terhadap kulit wajah, biarkan sampai benar-benar kering, lalu bilas dengan air hangat.

 

Sangat mudah dilakukan dirumah kan Smart Mom? Setelah selesai maskeran, Smart Mom sudah siap nih untuk pergi hang out. Jangan lupa pakai baju favorit Smart Mom yang dicuci dengan Attack Plus Violet Aroma agar aroma baju favorit Smart Mom segar tahan lama seharian.

Prev Post

5 Timeless Fashion Items That Mom’s Should Own

Next Post

BATIK SEBAGAI FASHION STATEMENT

SHARE TO