Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Seru-seruan Bareng Si Kecil Bikin Cokelat di Rumah Yuk, Smart Mom!

Posted on 1 March 2019, 02:39 PM
Seru-seruan Bareng Si Kecil Bikin Cokelat di Rumah Yuk, Smart Mom!

Cokelat tentu menjadi salah satu cemilan favorit Si Kecil, semakin seru jika membuatnya bersama-sama. Ada banyak pilihan menu berbahan cokelat yang bisa Smart Mom buat bersama Si Kecil. Cara membuatnya mudah, dan tidak perlu banyak waktu untuk menyiapkannya.

Contohnya Dipped Cherries. Menu ini sangat spesial karena menyajikan buah ceri sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan cokelat hitam yang menyelimuti buah imut ini. Penasaran kan bagaimana cara membuatnya? Kita simak yuk Smart Mom.

Bahan Utama

  • 20 buah ceri segar, tangkainya jangan dibuang
  • 2 bar cokelat hitam batangan.
  • 1 sdm mentega

Cara Membuat

  1. Cuci besih buah ceri di bawah air mengalir. Biarkan hingga kering.
  2. Sambil menunggu buah ceri kering, nyalakan kompor dan lelehkan margarine.
  3. Mamsukkan cokelat hitam batangan dalam wajan anti-lengket, kemudian masak terus dan aduk hingga seluruh bagian cokelat meleleh.
  4. Angkat cokelat, dan ambil buah ceri tadi yang sudah mengering. Celupkan bagian buah ceri hingga seluruh bagian buahnya diselimuti cokelat, dan simpan di atas wadah datar.
  5. Lakukan untuk buah ceri lainnya hingga habis. Agar makin seru, Smart Mom bisa mengajak Si Kecil untuk terlibat langsung dalam membuat menu dipped cherries.
  6. Masukkan ceri yang sudah dilumuri cokelat tadi ke dalam lemari es dan biarkan hingga cokelat mengeras. Dipped Cherries pun siap dihidangkan.

Agar lebih bervariasi, Smart Mom bisa mengganti cokelat hitam dengan cokelat putih, atau memadukan keduanya untuk menghasilkan warna ombre yang menarik. Setelah dicelup ke dalam cokelat, Smart Mom pun bisa menggulingkan ceri ke dalam keju parut untuk mendapatkan varian Dipped Cherries lainnya.

Bagaimana Smart Mom, tertarik untuk mencobanya?

Jangan khawatir noda di baju Si Kecil Smart Mom, biarkan ia mencoba dan berkreasi. Untuk urusan noda, serahkan pada deterjen Attack Anti Bau yang efektif membersihkan noda hingga ke dalam serat kain, dilengkapi juga dengan anti kuman yang membuat pakaian terlindung dari kuman penyebab bau.

Prev Post

Cara Kreatif Mengolah Sayuran untuk Menu Makan Si Kecil

Next Post

Resep Ayam Hainan Singapore, Tidak Susah Kok Smart Mom!

SHARE TO