Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

4 Tempat yang Cocok Sekali Dikunjungi untuk Melepas Penat

Posted on 22 November 2021, 11:58 AM
4 Tempat yang Cocok Sekali Dikunjungi untuk Melepas Penat

Rasa penat atau dikenal juga dengan stres bisa dialami oleh siapapun, termasuk para ibu rumah tangga yang sebagian besar waktunya dihabiskan untuk mengurus rumah. Nah, salah satu cara paling efektif untuk melepas penat, khususnya untuk Smart Mom yang sehari-hari hanya dihabiskan di rumah, adalah istirahat sejenak di luar rumah.

 

Tempat mana saja yang bisa Smart Mom kunjungi? Berikut adalah 4 tempat yang cocok sekali dikunjungi untuk melepas penat.

 

  1. Salon

Salon tidak hanya bisa dikunjungi untuk memotong dan merawat rambut, tapi juga bisa menjadi tempat yang sangat cocok  melepas penat karena biasanya juga menyediakan perawatan yang bisa membantu Smart Mom merasa rileks, seperti massage, manikur dan pedikur, atau spa.Tapi, sebelum memutuskan ke salon, pastikan dulu salon tersebut sudah mendapat izin resmi untuk buka atau belum ya, Smart Mom.

 

  1. Taman

Rasa penat juga bisa diredakan hanya dengan pergi ke taman dekat rumah. Kegiatan ini akan semakin terasa asyik jika Smart Mom juga menikmati makan siang atau berpiknik di taman bersama keluarga tercinta.

 

  1. Pantai

Mengunjungi pantai juga bisa membantu meredakan rasa penat yang Smart Mom rasakan. Berjemur, berenang, dan kegiatan lainnya di pantai bisa Smart Mom lakukan untuk meredakan rasa penat yang Smart Mom rasakan.

 

  1. Pedesaan

Udara segar dan orang-orang ramah yang Smart Mom temui di pedesaan akan membuat kita merasa lebih rileks. Tidak hanya itu, pedesaan identik dengan para petani yang menjual sayur dan buah segar dari ladang mereka, sehingga Smart Mom bisa pulang dengan barang bawaan sayur dan buah segar untuk dinikmati di rumah.

 

Itulah 4 tempat yang cocok sekali dikunjungi untuk melepas penat. Semoga bermanfaat dan ingat pastikan Smart Mom selalu mematuhi protokol kesehatan ya saat mengunjungi tempat-tempat tersebut. Setelah sampai di rumah, langsung cuci pakaian dengan menggunakan deterjen Anti Bau Hygiene Plus Protection yang 30% lebih efektif melindungi dari kuman* dan  bau sehingga pakaian akan lebih terjaga kebersihan dan higienitasnya.

 

*dibandingkan dengan varian lain

Prev Post

Cara Menghadapi Pasangan yang Susah Minta Maaf

Next Post

Trik Melatih Si Kecil untuk Terbiasa Bangun Pagi

SHARE TO