Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Tips Mencuci Seragam Sekolah Anak Usai Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

Posted on 20 October 2021, 07:38 PM
Tips Mencuci Seragam Sekolah Anak Usai Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

Pembelajaran tatap muka (PTM) saat ini sudah mulai dilakukan secara terbatas di beberapa sekolah. Walaupun dilakukan dengan kapasitas dan kegiatan terbatas, bukan berarti PTM bebas dari paparan virus corona. Ada kekhawatiran PTM terbatas bisa menyebarkan Covid-19, dengan anak-anak membawa virus pulang ke keluarga mereka setelah menjalani PTM di sekolahnya.

 

Nah, untuk meminimalisir resiko ini, sesampainya anak di rumah, Smart Mom sebaiknya langsung mengajaknya membersihkan diri dan mengganti baju seragam sekolahnya dengan pakaian rumah yang bersih. Seragam sekolah sebaiknya langsung dicuci walaupun mungkin masih tampak bersih. Berikut tips mencuci seragam sekolah anak usai pembelajaran tatap muka di sekolah.

 

  1. Kenakan sarung tangan untuk membawa seragam sekolah anak yang akan dicuci.
  2. Siapkan air bersuhu 60 derajat celcius untuk mencuci. Air dengan suhu ini sangat disarankan untuk dipakai mencuci baju karena mampu mendisinfeksi seragam sekolah yang mungkin terpapar virus atau bakteri.
  3. Cuci seragam sekolah deterjen Attack Anti Bau Hygiene Plus Protection, yang mampu membersihkan noda hingga serat terdalam, 30% lebih efektif melindungi dari kuman* dan bau sehingga seragam sekolah lebih terjaga kebersihan dan higienitasnya. Kemudian lengkapi dengan pewangi pelembut Attack Fresh Up yang memiliki teknologi Anti Bau 48 jam sehingga seragam sekolah tetap terawat, lembut dan wangi segar sampai 48 jam, membuat mood anak ceria saat PTM.
  4. Setelah proses pencucian, keringkan seragam sekolah sampai benar-benar kering maksimal agar seragam benar-benar bersih dari virus dan bakteri penyebab penyakit.

 

Semoga tipsnya bermanfaat untuk Smart Mom semua!

 

*dibandingkan dengan varian lain

Prev Post

Tips Membujuk Si Kecil Mau Pakai Masker saat Keluar Rumah

Next Post

3 Ide Bisnis Tanpa Modal untuk Membantu Keuangan Keluarga

SHARE TO