Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Cara Cerdas Menabung untuk Beli Rumah Sendiri

Posted on 22 November 2021, 12:03 PM
Cara Cerdas Menabung untuk Beli Rumah Sendiri

Membeli rumah adalah impian semua orang dan karena harganya yang tidak murah, salah satu cara terbaik untuk bisa memilikinya adalah dengan menabung. Tidak akan mudah memang, tapi bukan hal yang mustahil untuk bisa memiliki rumah dengan cara menabung. Berikut adalah cara cerdas menabung untuk beli rumah sendiri.

 

  1. Bulatkan Tekad

Membulatkan tekad akan menjadi awalan paling baik untuk memulai segala sesuatu, termasuk menabung untuk bisa memiliki rumah sendiri. Tanamkan dalam diri dan pasangan tercinta untuk berusaha maksimal menabung untuk membeli rumah.  Dengan tekad yang bulat, Smart Mom dan pasangan tidak akan mudah tergoda dan menjadi lebih bijak dalam menggunakan uang.

 

  1. Buat Rekening Khusus

Membuat rekening khusus untuk membeli rumah dapat membantu mengontrol pengeluaran secara spesifik. Dengan memiliki rekening khusus, Smart Mom dan pasangan bisa memisahkan antara tabungan untuk keperluan sehari-hari dan tabungan membeli rumah.

Jangan lupa untuk memberikan pengawasan ketat pada tabungan untuk membeli rumah, supaya bisa memenuhi target yang diinginkan bisa tercapai.

 

  1. Menabung di Awal Bulan

Ketika Smart Mom dan pasangan tercinta menerima gaji atau penghasilan, pastikan untuk langsung menabung sebagian gaji ke rekening khusus membeli rumah. Ini penting karena jika menabung pada akhir bulan, terutama jika mengandalkan sisa gaji, maka uang yang dimasukkan ke tabungan akan bersifat dinamis (tidak sama) dan tidak terencana.

 

  1. Hindari Hutang dan Terapkan Gaya Hidup Hemat

Untuk mempermudah keinginan memiliki rumah, sebaiknya Smart Mom dan pasangan menghindari berhutang dalam bentuk apapun. Dengan demikian, Smart Mom bisa terus fokus menabung dan tidak memikirkan tunggakan atau bunga. Jangan lupa juga untuk menerapkan gaya hidup hemat, demi mempercepat mewujudkan impian membeli rumah. Smart Mom bisa melakukan penghematan dengan cara membuat rancangan biaya pengeluaran dalam sebulan, hingga memangkas berbagai pengeluaran yang dinilai kurang efektif.

 

Salah satu cara untuk menghemat dan mengatur pengeluaran agar lebih efektif adalah dengan menggunakan produk berkualitas, termasuk produk untuk mencuci pakaian. Untuk urusan mencuci pakaian, selalu percayakan pada deterjen Attack Anti Bau dan pewangi pelembut Attack Fresh Up yang akan membantu pengeluaran karena mampu memberi hasil maksimal tanpa harus digunakan secara berlebihan (sesuai takaran), sehingga Smart Mom bisa menghemat pengeluaran.

 

Deterjen Attack Anti Bau tidak hanya ampuh menyingkirkan bau tak sedap tapi juga menghilangkan segala noda membandel yang menempel di pakaian keluarga tercinta. Sedangkan pewangi pelembut Attack Fresh Up yang memiliki teknologi Anti Bau 48 jam akan menjaga pakaian seluruh anggota keluarga tetap terawat, lembut dan wangi segar 48 jam nempel terus.

Prev Post

Mencuci Pakaian Dalam dengan Mesin Cuci? Ini Tipsnya

SHARE TO