Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Cara Cerdas Amankan Data Penting Di Ponsel

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Cara Cerdas Amankan Data Penting Di Ponsel

Smart Mom pecinta Attack pasti tak mau ketinggalan berbagai jenis teknologi modern bukan? Sama seperti deterjen Attack yang diciptakan dengan teknologi tinggi, Smart Mom pasti akan berpikir maju. Termasuk dalam bekerja di kantor.

Nah, salah satu hal terpenting untuk membantu aktivitas Smart Mom bekerja di kantor adalah handphone. Tanpa handphone, dunia rasanya mati. Dalam handphone Smart Mom, pasti banyak catatan penting atau nomor telepon serta SMS penting lainnya. Ketika Smart Mom tak sengaja menghapus data-data penting tersebut, tentu Smart Mom akan kehilangan semuanya. Atau saat handphone Smart Mom rusak, semua nomor-nomor telepon klien penting yang tersimpan dalam simcard pasti hilang juga.

Agar hal ini tidak terjadi pada Smart Mom, pastikan Smart Mom memiliki Simcard Data Recovery, bentuknya seperti card reader dan bisa dibeli ditoko-toko komputer terdekat. Kegunaan dari Simcard Data Recovery ini adalah, dapat mengembalikan data ponsel yang tak sengaja terhapus atau nomor kontak serta ponsel yang tak bisa diakses. Dapat mengcover data yang tidak terdeteksi lagi oleh handphone.

Setelah itu Smart Mom harus harus menginstall program software dari computer. Sebab, komputer merupakan penghubung antara simcard dengan Simcard Data Recovery.

Smart Mom bisa menginstall aplikasi ini :http://www.4shared.com/rar/LHGjCAwU/BhetaCreative_SIMCardRecovery.html. Kemudian, aplikasi terinstall di komputer, segera pasang kartu simcard hanphone ke dalam Simcard Data Recovery dan sambungkan ke komputer. Setelah itu Smart Mom tinggal memilih tombol SMS atau phonebook diikuti tombol Read From Sim Card, maka data sms akan muncul di layar komputer dan bisa Smart Mom simpan. Smart Mom bisa memilih fitur lainnya untuk membaca data lainnya yang tersimpan pada simcard handphone.

Tentu saja siapapun tidak ingin kehilangan semua data-data berharga penting yang tersimpan dalam hanphone, tapi untuk berjaga-jaga tidak ada salahnya Smart Mom memiliki Simcard Data Recovery. (***)

Prev Post

Jaga Kualitas Air Untuk Mencuci Pakaian Dengan Filter!

Next Post

Cara Hemat Tetap Harum Sepanjang Hari Tanpa Parfum

SHARE TO