Teknologi Jepang untuk Semua Solusi Mencuci

Mau Pilih Cepat Atau Repot Dalam Bekerja

Posted on 14 September 2017, 04:34 AM
Mau Pilih Cepat Atau Repot Dalam Bekerja

Smart Mom, bisa dipastikan seiring perkembangan teknologi semakin banyak alat yang memudahkan Smart Mom dalam bekerja. Namun tidak semuanya begitu, karena bisa jadi alat tersebut mengganggu konsentrasi Smart Mom dalam bekerja. Alhasil, pekerjaan Smart Mom di  kantor tak kunjung selesai. Smart Mom harus bijak tentunya untuk mengantisipasi hal ini.

Jika ingin pekerjaan cepat selesai, pastikan Smart Mom harus focus. Atau jika tidak, bisa repot sendiri kalau pekerjaan tak kunjung selesai. Agar pekerjaan Smart Mom selesai pada waktunya, perhatikan hal berikut :

  1. Saat dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan kantor pada hari ini juga, sebaiknya matikan Hp. Matikan juga aplikasi chatting pada computer atau laptop. Smart Mom hanya perlu waktu 3-4 jam untuk focus pada pekerjaan. Setelah itu, Hp bisa dinyalakan kembali.
  2. Jika pekerjaan masih belum selesai juga, Hp sebaiknya di silence saja. Sehingga jika ada telpon penting dari keluarga, Smart Mom tetap dapat mengetahuinya.
  3. Saat mata mulai lelah karena berada di depan computer terus, sebaiknya bangkit dari duduk dan jalan-jalan sebentar. Hal ini bisa membuat otak dan pikiran Smart Mom fresh kembali.
  4. Jangan mengeluh pada siapapun, karena mengeluh justru akan membuat pekerjaan Smart Mom akan menjadi semakin berat. Kerjakan saja, focus dan nikmati. Pasti pekerjaan Smart Mom akan cepat selesai.
  5. Agar tidak bete, pastikan Smart Mom menggunakan pakaian yang wangi dan harum. Jika Smart Mom mencuci pakaian kerja dengan Attack Violet Aroma, perpaduan wangi bunga mawar, bunga melati dan bunga bakung pada deterjen ini akan membuat Smart Mom semangat bekerja. Karena pakaian yang Smart Mom kenakan akan wangi sepanjang hari. Coba deh, kalau pakaian kerja bau apek, pasti tidak akan semangat bekerja bukan? (***)
Prev Post

Mencuci Menjadi Pekerjaan Menyenangkan Ini Caranya

Next Post

Bra Yang Satu Ini Bisa Mendeteksi Kanker Loh Smart Mom

SHARE TO