Lia Amelia 10 bulan lalu
share

#Cerita48Jam #WangiSegar48Jam
Inilah #Cerita48Jam versiku
Memiliki 2 orang anak laki-laki yang super duper aktip kerjaanya bikin cucian ibunya numpuk udah kotor bau asem keringat lagi karena keaktipannya bergerak.Dan suami yang bekerja di luar ruangan membuat pakaiannya jadi lebih cepat kotor dan bau apek karena keringat yang bercampur dengan kuman menyebabkan baju jadi bau.
.
Setelah aku mencoba Attack Fresh Up variant Sakura Blossom dengan .
FORMULA ANTI BAU
Attack Fresh Up memberikan lapisan perlindungan pada pakaian sehingga terlindung dari pertumbuhan kuman penyebab bau.10 x lebih efektif di bandingkan pewangi dan pelembut lainya.
.
PEWANGI MIKRO - KAPSUL
ATTACK FRESH UP melepaskan sensasi wangi segar keseluruh pakaian hingga 48 JAM
.
ATTACK FRESH UP membuat pakaian lebih lembut ,mudah di setrika dan nyaman saat di pakai.
.
Sekarang pakaian keluargaku jadi lembut harum dan gak bau lagi ,aku jadi makin di sayang keluarga dan keluargaku pun sangat suka wanginya Attack Fresh Up Variant Sakura Blossom membuat pakaian keluarga jadi nyaman di gunakan,harum dan bebas bau dengan perlindungan anti kuman #WangiSegar48Jam dan makin wangi saat baju kita gunakan beraktivitas kareana saat terjadi gesekan pada baju Attack Fresh Up melepaskan sensasi wanginnya hingga 48 JAM.
.

Komentar (6)

Indah Purnamasari 14 hari lalu

Setelah aku baca cerita diatas langsung cuss coba, soalnya anak2ku yg aktif2 kalo pulang main itu baunya ampun banget. Belum lg suamiku yg selalu berkeringat dan wanginya engga banget deh, penasaran dong karena selama ini aku emng lg cari sabun seperti ini yg bikin wangi pakaian harum. Excited banget aku suka kayanya lanjut pake terus

0 Like 0 Reply Reply

maimunah 15 hari lalu

cucian numpuk,,kalo gk langsung kering bauny apek

0 Like 0 Reply Reply

maria kristiani 15 hari lalu

selalu suka dengan produk dari attack. cocok buat ibu2 yg kulitnya sensitif seerti saya, yang harus tetap mencuci. apalagi memiliki balita dan batita yg aktif2nya. tidak perlu lagi repot2 kasih pewangi, karena sudah harum. segala macam kotoran keaktifan anak hilang. terima kasih attack

0 Like 0 Reply Reply

Iim siti Maskanah 18 hari lalu

Ikut pendaftaran Sempel gratis attack tapi belum rezeki nya karena penasaraan banget sma komenan mom2 d grup ini akhirnya saya beli dan waktu pertama pakai langsung love love soal nya yang tadi nya baju suami suka bau keringet sekarang lebih wangi tahan lamaa makasih attack

0 Like 0 Reply Reply

ulfatul hasanah 18 hari lalu

Aku punya anak dan suami yang mempunyai keringat berlebih sehingga sprei cenderung meninggalkan bekas noda hitam bintik-bintik yang menumpuk, di rendam pakai pemutihpun tak mempan. gimana ya cara ngilanginnya?

0 Like 0 Reply Reply

Nurul farokhah 21 hari lalu

Dengan attack 48jam anti bau cegah bau keringat dipakaian lembut wangi dan tahan lama..melindungi dari pertumbuhan bakteri selain itu wangi nya tahan lama.. Keluarga sangat suka dengan attack ..sensasi wangi nya yang tahan 48jam ..

0 Like 0 Reply Reply

SEE MORE COMMENTS