Bekka Kumala 6 bulan lalu
share
Sekolah yang bagus

Sekolah yang baik jaman sekarang sering diartikan dengan mahal dan bertaraf internasional, padahal waktu dulu, kita masuk sekolah nasional dan sekarang tidak ada masalah dengan dunia kerja. Banyak teman saya yang menganjurkan musti masuk bertaraf internasional, padahal harganya sangat mahal uang sekolahnya. Ada rekomendasi untuk milih sekolahan?

Komentar (3)

Natalia Kwee 4 bulan lalu

Saya justru pilih sekolah Nasional untuk anak saya, namun saya tetap pilih sekolah dengan kredibilitas yang baik dan mempunyai score rank yang baik. Setiap sekolah pasti ada plus dan minusnya, jadi pilih sekolah yang terbaik untuk anak dan situasi kita, jangan tralu dipaksakan. Semoga membantu

0 Like 0 Reply Reply

Melisa Octavia 6 bulan lalu

Setuju sama bunda becky, tidak usah telalu di paksakan, kalau memang kita belum sanggup untuk ke sekolah internasional. Kalau menurut aku sih yg penting pendidikan agama, jadi aku masukkin anakku ke SDIT, biar wawasan umumnya dapet & agamnya juga.

0 Like 0 Reply Reply

Becky Siswanto 6 bulan lalu

Kalau kondisi keuangan kita biasa aja, jangan di paksakan untuk masuk ke international school bun, karena kasian si anak nanti nya. Sebenarnya sekolah negeri sudah cukup banget, klo sekolah internasional menang bahasa inggrisnya aja. Jadi, menurut aku better sekolah di sekolah negeri biasa, tapi nanti tinggal les in bahasa inggris.

0 Like 0 Reply Reply

SEE MORE COMMENTS